Minggu, 12 Juli 2009

.:tentang hujan:.

ini kisah mengenai hujan,.
hujan yang selalu ada,.tak peduli dengan kemarau yang menerjang,.hujan selalu ada untukku,..

aku suka hujan,.
aku sayang hujan,.
aku cinta hujan,.

hujan selalu ada untukku,.
menutupi air mataku,.
menghilangkan sesak di dadaku,.
membuat aku bisa tertawa bahagia dalam jerit tangisku,.

itulah hujan,.
hujan yang tak pernah berhenti,.
dan aku pun membenci hadirnya pelangi,.
ia hadir disaat hujan dan matahari betemu,.
kemudian hujan akan pergi,.
meninggalkan matahari dan pelangi,.
dan tak lama kemudian, pelangi pun akan menghilang,.

cerita ini telah berkembang,.tak hanya hujan,.tapi matahari dan pelangi sudah masuk di dalamnya,.dan hujan pun berhenti,.apa cerita ini sudah berakhir dengan berhentinya hujan?
tidak,.
cerita ini masih akan berlanjut,.
aku tetap menyukai saat datangnya hujan,.
saat angin berhembus membawa butiran air,.
saat angin menjadi sangat kencang,.
dan hujan menjadi badai,.
ditemani dengan petir,.

tapi aku tetap menyukai hujan,
sekalipun ia berubah menjadi badai yang dapat membunuhku,.
hujan tetap dapat menutupi air mataku,.
meredam teriakanku,.

hujannya tidak berhenti,.
hujannya hanya menanti saat untuk kembali,. :)

12 Juli 2009 16:45
aRi_novrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar