Senin, 18 Oktober 2010

seorang kakak laki-laki untuk adik perempuan

Bekasi,.02 April 2010
21:55 WIB

...dirimu menjadi pedoman dan penyemangatku selalu...


"enak ya punya kakak cowo?"
pertanyaan itu yang sering terdengar dari beberapa temanku,.
beberapa dari mereka,.menganggap memiliki seorang kakak laki-laki itu menyenangkan,.
karena sebagai adik perempuan, tentunya akan lebih disayang,dimanjakan dan diperhatikan serta di jaga oleh sang kakak,. :)

humm..
memang ga salah c,.walau terkadang tetap saja bertengkar,.hehe>>tampaknya itu wajar bila ada pertengkaran kecil..
tetapi punya seorang kakak laki-laki itu memang menyenangkan :D
tapi bukan karena lebih dimanjakan atau dijaga =.=*
>>kakak saya tampaknya tidak memanjakan saya semenjak pergaulan kami berbeda..

saya anak kedua kebetulan saya dilahirkan sebagai seorang perempuan dan kakak saya kebetulan seorang laki-laki,.hehe :)
karena waktu itu ikut ppa dinas di luar tanah kelahiran,.makanya saya lebih sering bermain bersama kakak saya yang satu itu..
umur kami ga jauh beda,.sekitar 5 tahun..
jadi,.kami masih sering bermain bersama :)

dia seorang kakak yang baik,.
rela mengalah buat aku,.hehe ^^V walaupun sering timbul pertanyaan : "kenapa kakak selalu ngalah?" hehe,.>>aku jga ngerasain kok mas sekarang gimana rasanya mengalah :p

:) selalu ngejaga dan nemenin aku..
apalagi pas pindah ke bekasi dan belum kenal banget sama temen-temen disini,.
karena ppa harus dinas dan ibu mengajar di Jakarta dari pagi hinga sore,.aku jadinya cuma berdua aja di rumah..padahal waktu itu aku kelas 1 sd dan kakak kelas 5 sd
jadinya lebih sering berdua dirumah..

inget taq? pulang sekolah selalu pulang bareng, ato ga ku nunggu di depan kelas sampai kakak pulang,.karena kelas 1 pulang lebih awal,.hehe

tapi setelah kakak masuk smp dan pindah sekolah,.semuanya mulai jadi beda
pergaulan n temen-temennya beda..
kita jdi punya jalan masing-masing,.
:) kakak sama temennya dan aku sama temen-temen sebayaku
dan disini, aku mulai mengerti bahwa kakak punya dunianya sendiri dan aku juga
walau kadang jadi ngerasa sedih dan kehilangan sosok seorang kakak,.hehe>>jeles sama temen-temennya n ngerasa ga diperhatiinn>>>bocaaaaaaaaaaaaaah banget! :p

...

kebersamaan itu memang sangat menyenangkan
tetapi..
hal ini berdampak sama pergaulan dan cara berpakaian, dan lain-lain,.haha
aku jadi lebih mudah untuk mengerti sosok laki-laki daripada perempuan,.hehe
karena dari kecil selalu sama kakak laki-laki dan cukup dekat juga sama beberapa temennya,.n di sekolah dasar (SD) juga lebih sering main sama temen yang cowo .. XD hha

dari cara berpakaian juga terpengaruh,.
aku lebih suka memakai kaos cowo n pake baju yang longgar,.
karena baju cewe mayoritas ngetat dan kecil ukurannya..>>> =.=* jadi ngerasa ga begitu nyamaaann

tapi itu akan berubah seiring berjalannya waktu dan proses pendewasaan yang aku lewati
duniaku saat ini dipenuhi oleh para wanita :) dan itu membawa perubahan yang cukup untukku..
terimakasih sekali untuk teman-teman :D

selain itu,.wanita, se"lelaki" apapun dia,.masih tetap menyimpan naluri sebagai seorang wanita dan sebagai seorang ibu :)

...

"punya kakak cowo kan enak, bisa di anter jemput"
hehe,.tampaknya pernyataan ini ga berlaku untukku.. XD

ppa dan kakakku jarang banget anter-jemput,.kecuali memang ga bisa sendiri atau ada hal lain yang tidak bisa aku lakukan,.pokoknya cuma untuk KASUS SPECIAL..hehe

biarpun aku punya kakak laki-laki,.
dia selalu ngajarin aku untuk bisa mandiri :)
bagaimanapun, kita ga bisa bergantung sama seseorang,.

...

terimakasih
tlah menemaniku disaat aku tak tahu harus bermain dengan siapa
menjadi kakak yang menginspirasi dan memberikan semangat
menjadikanku mandiri
mengajakku bermain layang-layang
mengajari bermain sepatu roda


disaat kita dewasa nanti,.
kita akan kembali duduk satu meja dengan ppa-ibu-ade, pasangan hidup dan anak-anak kita
menceritakan kisah yang takkan ada habisnya
tentang persaudaraan
tentang berbagi
tentang pelajaran dari pengalaman hidup

terimakasih tlah menjadi kakak :)

*maaf belum bisa jadi adik yang baik,.hhe :p

aristory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar