Selasa, 30 November 2010

menatap langit : FAJAR

Hobi memelihara ikan? Bersepeda? Jalan-jalan keliling kota atau negara?
Itu biasa,.hhe
Saya memiliki hobi yang lebih menyenangkan, mudah, dan murah :D tak perlu modal besar dan keahlian khusus untuk menikmatinya..
Hobi saya : "menatap langit"

Entah mulai kapan saya memiliki hobi menatap langit..
Mungkin semenjak sekolah dasar, ketika lelah bermain pada waktu istirahat, dan saya lebih memilih untuk duduk dipinggir lapangan dan melihat ke atas, menatap ke langit...

Rasa penat karena melihat lapangan yang penuh dengan manusia-manusia (note: sekolah saya pada waktu itu sekolah swasta, yang selain SD juga ada SMP dan SMA, jadi lapangan terlihat penuh saat jam istirahat), berubah menjadi perasaan lapang dan luas, ketika saya menatap langit :) , walaupun memang agak silau, hahaha,.

Saya rasa semenjak itu saya menyukai "hobi" ini, saya menyukai perasaan lapang ini...

FAJAR
Mulai dari fajar yang mengawali hari. Menatap langit dipagi hari itu menyenangkan. Bangun pagi, menikmati kesunyian pagi sembari menanti mentari. Jika beruntung, masih akan bertemu purnama atau sabit dilangit gelap.
Perlahan-lahan mentari hadir menghangatkan bumi dibagian yang setelah malam panjang berada dalam gelapnya malam. Sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti beranjak ke langit tinggi dan mentari membuat langit semakin memerah. Ini salah satu fajar yang saya temui di 04Sept2010.


tak perlu 20 lantai,.
disini aku bisa menikmati fajar dengan indah
dibalkon rumah kecil ini,.
dibalkon menghadap utara ini :)
04sept2010

fajar pun semakin memerah :)
04sept2010
Menatap langit di pagi hari memberikan semangat tersendiri untuk saya dalam menjalani hari. Mungkin tak setiap hari saya akan menjumpai langit fajar yang seperti itu. Namun, memang seperti itu, tak pernah ada yang sama, begitu pula langit. :)
.tak akan pernah ada detik waktu dan kisah yang terulang dengan sama..-aristory-
Selamat menikmati fajar esok hari, semoga langit fajar yang kau temui memberimu sebuah semangat untuk jalani hari :D


*adakah yang punya "hobi" yang sama?
diposting selanjutnya mungkin kita akan bertemu dengan langit yang lain, tetap di menatap langit bersama aristory :)


30 November 2010 21:33
aristory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar