Senin, 07 Maret 2011

.: ketika kata "cinta" :.


Saat kata cinta menuliskan kisahnya dalam lembar hidupku
Dan ia tuliskan kisah tentang kita
Saat hati dan fikir ku hanya padamu
Aku tak kuasa mengelak
Aku tak bisa menolak

“hati ini hanya untukmu”
Itu satu janji pada diriku sendiri, itu untukmu

Apa dirimu pernah dengar mengenai
“ tak semua yang kita ingin bisa terpenuhi”
Pernahkah?
Dan tahu kah dirimu? Kalimat itu terus membayang dalam benakku

Kita tak bisa melawan waktu
Kita tak bisa menantang semua
Saat kata restu belum ikut menulis bersama kata cinta
Cerita tentang kita takkan bisa sempurna

Saat aku tahu itu,.saat aku tersadar
“aku belum bisa bersamamu saat ini, walau aku sangat ingin”
Teringat kalimat yang pernah ku tanyakan padamu, apa kau pernah mendengarnya?
“ tak semua yang kita ingin bisa terpenuhi”
“ tak semua yang kita ingin bisa terpenuhi”
“ tak semua yang kita ingin bisa terpenuhi”
Dan itu terjadi,.tak semua yang kita ingin bisa terpenuhi

Mungkin belum saatnya
Mungkin waktu akan merubah segalanya
Mungkin waktu bisa membuat kata restu ikut berkisah tentang kita
Dan kisah cinta kita akan sempurna

“waktu akan merubah segalanya”
Mungkin waktu juga bisa merubah rasamu pada diriku
Merubah makna kata cinta dalam hidupmu atau milikku yang kini ada

“tak ada yang tau apa yang akan terjadi nanti, bahkan di satu detik selanjutnya”
Bimbang
Resah

Adakah nanti cinta akan tetap sama?
Haruskah ku tunggu waktu menjawab tanya?
Atau haruskah hati ini menghapus segala yang ada?

-aristory- 25jan2010 19:21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar