Selasa, 30 November 2010

November Rain

Akhir dari November tahun 2010. :) tak terasa kenangan akan November itu sudah berlalu 2 tahun lamanya. Seakan baru bulan November ditahun ini semuanya terjadi, penghianatan, kebohongan, dan rasa sakit yang terasa sangat dalam.

.:November 2008:.

Kebohongan yang aku tlah ketahui dari awal :) hingga aku bisa bertahan selama itu. Banyak yang bertanya kepadaku, "mengapa dirimu bertahan? padahal kamu sudah mengetahui seberapa besar kebohongannya". Senyumku yang menjawab pertanyaan itu dan diam kemudian sikapku. Aku hanya ingin mengetahui sejauh mana ia dapat bertahan dalam kondisi seperti itu, sejauh mana dirinya tega menyakiti beberapa hati sekaligus.

Sudah tak terhitung berapa kali kebohongan yang dirinya sampaikan, entah mana yang terjadi dan tidak. Semua menjadi semu, tak jelas jejaknya. Ingin sekali diri ini mengetahui apa yang dia inginkan, sehingga dia seperti ini.

Aku pun mulai mundur, dan ku utarakan hal itu padanya. Dirinya tak menerima, dia mengangis di depanku. Entah airmata apakah air mata itu tanda kesedihan atau kebohongan juga. Semu. Namun tak berlangsung lama, hanya berselang beberapa bulan dihancurkannya lagi kepingan harapan yang aku bangun sendiri, setelah dia hancurkan saat dia berbohong untuk pertama kalinya.

Tak ada airmata untuknya :)
karena semua memang sudah berakhir sejak awal, sejak aku tau ada hati yang lain yang dia berikan harapan untuk dijaga selamanya.

dan dia pun pergi..
begitu pula aku..

Suatu hari pernah dia menghubungiku, isak tangis dan nafas berat yang aku dengar darinya
entah apa yang terjadi

semenjak itu, tak pernah ada kabar darinya lagi :)

dan saat kita betemu lagi,.
kita akan duduk bersama,
tertawa bahagia,
menceritakan kisah hidup kita yang lebih bahagia,. :)
-tak ada luka, tak ada duka, tak ada airmata,. :')-aristory

dan hujan di bulan November menutupi airmataku.. airmata yang tak pernah menetes
dan kini semua ceritaku tak ada lagi tentangmu,.
tak ada lagi tentang kita...

Cause nothin' lasts forever
And we both know hearts can change
And it's hard to hold a candle
In the cold November rain
November Rain- GUNS N ROSES
30 November 2010 20:53
aristory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar